Pada tanggal 31 Oktober 2022, dua Dosen Program Studi  Manajemen STIE Nganjuk Ika Novaliana S.Pd, M.M dan Prasetya Tri Mahendra SE,M.M, mengikuti Konferensi Internasional dan menjadi presenter yang diselenggarakan oleh Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta, dengan mengambil tempat di Hotel Ibis Yogyakarta. Konferensi Internasional yang diadakan bernama The 1st International Conference on Management and Business (ICoMB) dengan mengambil thema  Tema dari International Conference on Management and Business (ICoMB) adalah Empowering Small and Medium Enterprises.

Konferensi diikuti oleh Dosen, peneliti sebanyak 200 orang dengan 44 orang sebagai presenter dari beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia.

Presenter dari STIE Nganjuk Prasetya Tri Mahendra, S.E, M.M, mempresentasikan paper berjudul Implementation Of E-Commerce During The Post Covid-19 Recovery In Increasing Sales Volume On Jewelry Gold Gallery Brotoseno 2 Nganjuk dan Ika Novaliana, S.Pd, M.M mempresentasikan paper berjudul The Effect Of Quality Of Services and Facilities On Patient Satisfaction During The Covid-19 Pandemic At Puskesmas Berbek Nganjuk Regency. Keikut sertaan dua orang presenter dosen muda dari STIE Nganjuk tersebut adalah penugasan dari Ketua  STIE Nganjuk Dr.Indrian Supheni SE,M.Aks, CSRS, yang diharapkan para dosen muda tersebut mendapatkan pengalaman baru, dapat membangun dan memperluas jaringan, mengasah diri dan mendorong dosen melakukan inovasi.

Acara yang merupakan acara tahunan dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa yang disebut International Management Week (IMW) mengundang seluruh mahasiswa, peneliti, dosen, dan praktisi untuk berpartisipasi dalam International Conference on Management and Business (ICoMB). Sedangkan konferensi itu sendiri bertujuan untuk menyediakan wadah bagi para sarjana untuk berbagi pengetahuan mereka di bidang manajemen dan bidang terkait bisnis secara internasional melalui penelitian dan presentasi hasil praktik terbaik untuk mempromosikan pembelajaran satu sama lain dengan bertukar wawasan dan memperkuat jaringan.

Para narasumber yang hadir diantaranya: (1). Dr Ninthiananthini Kumarawel (Keynote Speaker) :

Learning Innovation and Information Specialist SEAMEO (2). Prof Dr. Russayani Ismail (Plenary Speaker 1) : Deputy Vice-Concellor (Research & Innovation) Universiti Utara Malaysia (3). Azyati binti Anuar, Ph.D ((Plenary Speaker 2) : Senior Lecturer Departement Of Business Management Universiti Teknologi MARA, Kedah (4). Asst. Prof. Dr. Kanya Barndt (Plenary Speaker 3) : President Of Thepsatri Rajabhat University (TRU), Thailand Assoc. (5).Prof. Yuyun Yulia, Ph.D (Plenary Speaker 4) : Vice Rector of Partnership and Public Relation Affair Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (6). Krismary Sharmaine D. Yapo (Plenary Speaker 5):

Human Resource Faculty Chief, Alumni Relations Office Mariano Marcos State University, The Philippines. (P.M.).

Leave a Comment