Isra Miraj merupakan peristiwa maha dahsyat yang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam alami. Sebelumnya, tak ada satu pun manusia yang mengalaminya. Menempuh perjalanan superkilat lalu naik ke langit hingga sidratul muntaha. Banyak peristiwa yang Rasulullah alami sewaktu isra miraj sejak pemberangkatan hingga kembali.

Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, BEM STIE Nganjuk gelar pengajian dengan mengusung tema kegiatan “Membangun Akhlak Generasi Muda dengan Nilai Teladan Rasulullah SAW”. Kegiatan ini dilaksanakan di Mushola Kampus dengan diawali dengan bersih-bersih Mushola terlebih dahulu. Setelah itu,dilanjutkan dengan acara pengajan. Pengajian dipimpin oleh Bapak Prasetya Tri Mahendra, S.E., M.M.

Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Bapak Ibu Dosen, anggota BEM, HIMAMA dan HIMAKU STIE Nganjuk. Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mahasiswa dapat meneladani sifat Rasulullah dan membiasakan hidup bergotong royong dengan masyarakat.

Leave a Comment