Dosen STIE Nganjuk Jadi 2nd Winner International Conference di Bali

Dosen Program Studi Akuntansi STIE Nganjuk mengikuti International Conference On Sustainability. 7th Sustainability Practitioner Conference dengan tema The Regrowth of Sustainable Business Through Strengthening Technology and Innovation. Dosen tersebut adalah Dr. Indrian Supheni, SE., S.Pd., M.Aks., CSRS tercatat sebagai dosen aktif Program Studi akuntansi sekaligus Ketua di STIE Nganjuk.

International Conference tersebut diselenggarakan oleh Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana bekerjasama dengan National Center for Sustainability Reporting (NCSR) & Institute of Certified Sustainability Practitioners (ICSP) bertindak sebagai keynote Speakers Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP. Pembicara berasal dari berbagai kampus di berbagai negara, pembicara pertama Prof. Danture Wickramasighe, Ph.D dari Adam Smith School of Business University of Glasgow, UK. Pembicara kedua Prof. Dan Stone, Ph.D dari University of Kentucky, USA dan pembicara ketiga Prof. Lee Moerman dari University of Wollongong, Australia. Acara yang diselenggarakan di Kampus Udayana Bali pada tanggal 27 Oktober 2022 ini diikuti para praktisi dan akademisi dari berbagai negara misalnya UK, Australia, USA, Indonesia, dan lain sebagainya. Peserta berjumlah 294 orang dengan artikel yang berasal dari hasil penelitian sebanyak 84.

Ada hal yang membanggakan dari Dr. Indrin Supheni, SE., S.Pd., M.Aks., CSRS yang berhasil menjadi 2nd Winner untuk kategori Best Research Novelty. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Prof. Eko Ganis Sukoharsono,Mcom (Accy), Mcom-Hons, CSRS. CSRA, CA, Ph.D (Direktur NCSR). Tentu kita semua berharap adanya hasil International Conference ini dapat menjadi motivasi bagi dosen-dosen dilingkungan STIE Nganjuk untuk dapat terus melakukan penelitian guna pengembangan ilmu dan mengikuti event yang dapat menambah pengalaman serta pengetahuan baru.