Mahasiswa STIE Nganjuk Sabet Medali Emas Pencak Silat Pomprov Jatim 2022

Kabar membanggakan datang langsung dari Mahasiswa STIE Nganjuk. Bakat Ulung Ramadhani menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas cabang olahraga Pencak Silat putra dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Jawa Timur (Pomprov Jatim) Tahun 2022.

Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Dr. Indrian Supheni, S.E., M.Ak., CSRS. hadir langsung di kampus Universitas Muhammadiyah Malang untuk menyaksikan babak Final cabor Pencak Silat pada Minggu, (27/3).

Saat ditemui usai penyerahan medali pada seluruh pemenang cabor Pencak Silat, Indri mengaku bangga atas capaian medali emas tersebut.

“Alhamdulillah sangat menggembirakan, membahagiakan. Ini capaian pertama kali STIE Nganjuk di ajang POMPROV Jatim. Semoga ini dapat memicu mahasiswa yang lain untuk meniru semangat Bakat untuk meraih prestasi,” katanya.

Bakat mahasiswa Program Studi Manajemen adalah salah satu atlet yang dikirim STIE Nganjuk dalam kejuaraan Pomprov.

Ditemui di tempat terpisah, mahasiswa yang akrab disapa Bakat mengaku bersyukur bisa menjadi juara dan merasa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

“Yang pasti senang dan lega karena saya bisa sampai di titik final dan meraih mendali emas. Ternyata kerja keras saya latihan setiap harinya membuahkan hasil yang luar biasa ,” tutur mahasiswa yang duduk di semester 4 ini. 

Pada cabor Pencak Silat Putra, Bakat berhasil mengalahkan Atlet dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jawa Timur.

“Total peserta ada 10 dari kelas H putra dewasa, lalu untuk semifinal diambil empat peserta dan babak final diambil dua peserta,” papar Bakat atlet kebanggaan STIE Nganjuk.

Bakat bersyukur karena mendapatkan dukungan penuh dari pihak kampus dan berharap untuk terus membanggakan almamater.

“Pihak kampus terus memfasilitasi saya untuk terus berprestasi, sehingga saya berharap bisa mempertahankan prestasi pada kompetisi selanjutnya,” harapnya. Kepada mahasiswa STIE Nganjuk lainnya, Bakat berpesan agar termotivasi untuk berprestasi. “Terus semangat terus berlatih, tunjukan bahwa kalian dapat membela dan mengharumkan nama kampus,” tutup mahasiswa manajemen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *