Tim dari mahasiswa STIE Nganjuk menjadi Juara 1 dalam Festival Dance Genre “Safe space for youth” yang digelar oleh Perwakilan BKKBN provinsi Jawa Timur dalam rangka peringatan Hari Remaja Internasional tingkat provinsi Jawa Timur di kabupaten Nganjuk, Minggu, 23 September 2018.

Lomba yang di ikuti oleh 25 peserta dari sekolah dan universitas di kabupaten Nganjuk ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN Provinsi Jawa Timur, ibu Dra. Suhartuti, MM dan dilaksanakan di alun-alun kabupaten Nganjuk.

Ketua STIE Nganjuk, Dra. A.R. Indra Dekrijanti, M.Pd. mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih tersebut. Semoga prestasi ini akan diikuti prestasi di bidang lainnya. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan lebih mengenalkan Peran Generasi Muda Sebagai Bagian dari Generasi Berencana yang mampu menjadikan dirinya sebagai generasi muda yang berkualitas, berperan aktif dalam mendukung pembangunan dan mewujudkan pengendalian kependudukan di Indonesia.

Perwakilan tim dance dari STIE Nganjuk, Rizky mengatakan bahwa lomba seperti ini adalah sebuah ajang atau wadah untuk para remaja membuktikan bakatnya dalam event Dance. Menurutnya bahwa Dance khususnya laki – laki tidak seperti yg kita bayangkan semisal banci, kurang macho dll, hari ini saya buktikan bahwa saya yg identik dengan macho, keren, tegas bahkan galak malah bisa nge Dance layaknya Dancer profesional, saya sudah buktikan, teman – teman, sekarang tinggal giliran kalian membuktikannya” ujar mahasiswa jurusan manajemen semester lima ini. salam GenRe, Jayalah Almamater kita “STIE NGANJUK”.

Leave a Comment