Nganjuk – Prodi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekomoni Nganjuk mendapat kunjungan dari tim Asesor BAN-PT dalam re-akreditasi Program Studi (Prodi) S1 Manajemen tanggal 2 – 3 Juli 2018. Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi S1 Manajemen.

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yaitu Dr. Hafasnuddin, SE, MBA dan Dr. Hasyim, MM, M.Ed., disambut oleh Pimpinan Sekolah Tinggi, Prodi, dosen dan tenaga kependidikan di ruang dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekomoni Nganjuk.

Pada tanggal 3 Juli 2018 tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Ekomoni Nganjuk dan pengelola Prodi S1 Manajemen untuk melakukan verifikasi terhadap data yang terdapat di borang yang telah dikirimkan oleh Prodi ke BAN-PT.

Wawancara terhadap dosen, alumni dan stakeholders Prodi S1 Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekomoni Nganjuk dilakukan pada hari hari yang sama. Selain itu, tim asesor juga melakukan survei terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekomoni Nganjuk.

Setelah melalui tahapan asesmen lapangan ini, pengelola Prodi memiliki harapan agar Prodi S1 Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekomoni Nganjuk memperoleh predikat akreditas yang lebih baik.

Leave a Comment