Ketua STIE Nganjuk Periode 2022 – 2026 Dijabat oleh Alumninya Sendiri

Dr.Indrian Supheni SE, S.Pd, M.Aks, CSRS pada hari Kamis, 15 September 2022 bertempat di kampus STIE Nganjuk secara resmi telah dilantik menjadi Ketua STIE Nganjuk periode 2022 – 2026 oleh Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk Drs.H. Sunaryo M.M. dan dikukuhkan secara daring oleh Ketua BPLP PGRI Pusat  Prof. Dr. Supardi US, M.M, M.Pd.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan dihadiri oleh Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur       Drs. Teguh Sumarno MM dan sekretarisnya,  Dr.  H. Riduwan, M.PdI, Ketua PGRI Nganjuk, Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini MM, dan juga tamu kehormatan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta Prof. Dr. Djoko Suhardjanto PHd M.Horn yang merupakan pembimbing/promotor dari Ibu Indrian Supheni waktu mengambil gelar doktor dan jajarannya, para kandidat doctor teman kuliah Ibu  Indrian Supheni, segenap civitas akademika STIE Nganjuk, serta undangan lainnya.

Sementara itu  kata sambutan Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk, Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur dan Ketua BPLP PGRI Pusat  adalah senada yaitu  menekankan supaya ketua baru dapat kerjasama yang baik dengan Yayasan dan kerjasama dengan pihak luar, serta dapat menyusun program kegiatan yang dapat menjawab tantangan zaman yang terus berubah dengan cepat. Ibu Indrian Supheni melanjutkan Dra.AR. Indra Dekrijanti MPd yang telah memimpin STIE Ngajuk selama 8 tahun. Pada periode sebelumnya Ibu  Indrian Supheni menjabat sebagai Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan bersamaan dengan studi S3 di UNS.

Dalam sambutannya Ibu Indrian Supheni akan menjalankan amanah yang diembannya  dengan komitmen dan terus berusaha  memberikan kinerja terbaik dengan ikhlas,  ketulusan hati, dedikasi, integritas, kerja keras  dan optimisme.

Selanjutnya  dalam program kerjanya mengetengah program bahwa STIE Nganjuk kedepannya harus dibangun kekuatannya  untuk menjawab tantangan zaman yang berubah cepat, dengan menyusun strategi transformasi untuk mencapai visi dan misinya. Menurutnya kedepannya  STIE Nganjuk harus menjadi perguruan tinggi yang mempunyai capaian :

1.    Tridharma yang berkinerja baik, bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat;

2.    Menghasilkan lulusan yang berkarakter, berdaya saing  dan berjiwa enterprenuer.

3.    Dapat mengimplementasikan MBKM bagi mahasiswa dan dosen.

Ibu Indrian Supheni juga menyadari bahwa untuk menjalankan transformasi juga tidak mudah karena  berhadapan dengan tantangan  dan kendala -kendala  antara lain keterbatasan dana, masalah sumber daya manusia dan informasi teknologi.

Menurutnya untuk keberhasilannya diperlukan adanya pemahaman yang sama atas, visi, misi, tujuan dan  strategi transformasi untuk seluruh elemen organisasi STIE dan pemangku kepentingan.

Pada kesempatan yang sama, Dra.AR. Indra Dekrijanti M.Pd mengharapkan agar Ketua baru dapat melaksanakan visi dan misinya, dapat meningkatkan  kesejahteraan bagi dosen dan tenaga kependidikan,  serta dapat mengayomi segenap sivitas akademika STIE Nganjuk.

Berbeda dengan periode periode sebelumnya Ketua STIE dijabat oleh alumni dari luar  STIE Nganjuk, untuk periode 2022—2026 dijabat oleh alumni STIE Nganjuk.

Ibu Indri adalah lulusan sarjana (S1) dari STIE Nganjuk tahun 2002 jurusan manajemen dengan gelar SE, kemudian studi lanjut di UPN Surabaya jurusan Akuntansi dengan gelar M.Aks, gelar doktornya (Dr) diperoleh dari UNS Surakarta, jurusan ekonomi akuntansi.

Ketua STIE Nganjuk sebelumnya dijabat oleh alumni dari luar STIE Nganjuk adalah

Drs. Moedjiono MM (UGM Yogyakarta), Dra.Siti Hawarni MSi (Universitas Brawijaya Malang), Sugeng Takarijanto SE, SH, M.Hum ( UNMER Malang ), Dra.AR. Indra Dekrijanti M.Pd dari UNS Surakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.